BERITA MORUT

Kunjungan Kerja ke Mori Utara, Ketua DPRD Bagikan Masker Dipasar Rakyat

Kunjungan Kerja ke Mori Utara, Ketua DPRD Bagikan Masker dipasar Rakyat

Mori Utara- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP menghadiri kegiatan penyerahan BLT di desa Tabarano, dan pasar rakyat Taliwan, rabu 16 september 2020 sekitar pukul 10.00 Wita.

Ketua DPRD Morut didampingi Camat Mori Utara dan Sekcam, serta kepala Desa Tabarono dalam kunjungan ke Pasar rakyat, melakukan pembagian masker dan menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar mematuhi protokol kesehatan.

Kepada media ini, Ketua DPRD Morut mengatakan agar kita selalu menerapkan protokol kesehatan, karna pandemi covid-19 belum berakhir.

“Saya berharap kita semua mematuhi himbauan protokol kesehatan, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, pandemi covid-19 belum berakhir, maka marilah kita menjaga kesehatan kita masing-masing saat beraktivitas diluar, sehingga keluarga kita dirumah juga terjaga kesehatannya, itu yang paling penting,”ujarnya.

Ketua DPRD Morut yang merupakan kader Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga menambahkan, agar jelang Pilkada serentak 09 desember mendatang, suasana keamanan dan kedamaian dapat di jaga demi terlaksananya pesta demokrasi yang tertib dan lancar. *(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close