BERITA MORUT

Harganas ke 27: Dandim 1308/Luwuk Banggai Terima Piagam Dari BKKBN Prov. Sulteng Sebagai Kodim Terbaik

Harganas ke 27: Dandim 1308/Luwuk Banggai Terima Piagam Dari BKKBN Prov. Sulteng Sebagai Kodim Terbaik

Banggai- Komandan Kodim 1308/LB Letkol Inf. Fanny Pantouw, S.Sos menerima piagam penghargaan dari BKKBN  Provinsi Sulawesi Tengah yang ditanda tangani oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahanto, S. I. P dan kepala BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah Dra Maria Ernawati, MM.

Hal ini setelah Kodim 1308/LB terpilih sebagai Kodim terbaik dalam kegiatan pelaksanaan pelayanan sejuta akseptor di Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 27.

Piagam Penghargaan sendiri diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah Dra Maria Ernawati, MM kepada Dandim 1308/LB bertempat di Rujab Bupati Banggai. Senin (14/09/2020).

“Penghargaan ini di berikan oleh Kepala BKKBN Provinsi Sulteng dalam rangka Kegiatan Harganas ke-27 yang telah selesai digelar dan sukses pula dalam melaksanakan Pelayanan KB Sejuta Akseptor secara serentak, dimana kegiatan tersebut menggandeng semua Mitra Kerja khususnya TNI AD sebagai mitra paling strategis,” ujar Kepala BKKBN Prov Sulteng.

Selain itu, Dra Maria Ernawati menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan Kodim 1308/LB dalam rangka mensukseskan kegiatan pelayanan sejuta Akseptor. “Semoga sinergitas ini tetap berjalan dan semakin baik kedepannya,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini juga, Dandim 1308/LB mengucapkan terima kasih Kepada Kepala BKBN atas kerjasamanya dalam pelaksanaan program  pelayanan KB sejuta akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional Ke-72 tahun 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Banggai (Dr. Ir H Herwin Yatim, MM), Dandim 1308/LB (Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos), Kepala BKKBN Prov. Sulteng (Dra Maria Ernawati, MM), Kepala Kejaksaan Negeri Luwuk (Mansur, SH. MH), Kepala BKKBN Kab. Banggai (Drs. Wayan) dan tamu undangan lainnya. (Penrem_132).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close