BERITA MORUT

Pendukung Pasangan “DIA” Padati Tatap Muka di Mamosalato, Djira di Sanjung di Desa Kelahirannya

Pendukung Pasangan “DIA” Padati Tatap Muka di Mamosalato, Djira di Sanjung di Desa Kelahirannya


Mamosalato- Tatap muka pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Delis Julkarson Hehi dan Djira di desa Kolo Bawah padat dengan pendukung, hari minggu 13 september 2020.

Desa Kolo Bawah Kecamatan Mamosalato adalah tempat kelahiran Djira, banyaknya pendukung yang hadir membuktikan sosok Djira kokoh di desa Kelahirannya. Djira yang merupakan bakal calon wakil Bupati Morut pada Pilkada serentak Kabupaten Morowali Utara 09 desember mendatang.

Selain Desa Kolo Bawah, Pasangan Delis-Djira “DIA” juga berkunjung ke desa Tanasumpu, desa Tananagaya, dan beberapa desa lainnya di kecamatan Mamosalato.

Djira yang merupakan mantan Birokrat di Pemda Morut, mendapatkan dukungan positif maju bertarung di Pilkada Morut mendatang mendampingi kandidat bakal calon Bupati Morut Delis Julkarson Hehi.

Pasangan “DIA” bertemu dengan kelompok Peternak, para petani, Nelayan dan tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Mamosalato.

“DIA pasti menang, DIA Pemimpin Morowali Utara, Djira kandidat selalu di hati kami,” ungkap Andi salah satu warga

Dalam Pilkada Morut, pasangan “DIA” diusung oleh Partai Nasdem, PKB, PBB dan Hanura. Kini kekuatan pasangan DIA bertambah setelah mendapat dukungan Partai Perindo, PPP di Pilkada Morowali Utara mendatang.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close