BERITA MORUT

Delis Julkarson Hehi, Muda, Energik, dan Lebih Respek

Delis Julkarson Hehi, Muda, Energik, dan Lebih Respek

Morowali Utara- Orang Muda yang energik, wawasan dan kreasinya di perlukan untuk mengembangkan Kabupaten Morowali Utara (Morut) tepat pada sosok dr. Delis Julkarson Hehi dan Djira sebagai Bakal Pasangan Calon (BaPaslon) Bupati dan Wakil Bupati Morut.

Beberapa partai pengusung kandidat Delis-Djira “DIA” cenderung memilih dokter Delis karna kandidat tersebut muda dan energik serta pengetahuannya luas, dan memiliki rekam jejak pengalaman yang di nilai tepat mengolah Kabupaten Morut kedepan.

Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Morowali Utara Jeffisa Putra dalam acara Bincang santai Podcast Palu, jumat 29 Agustus 2020 juga menyentil di Pilihnya Delis-Djira oleh PKB.

“Kita butuh orang-orang muda yang energik, punya visi dan misi serta wawasan yang luas, serta kreasinya untuk mengembangkan Morut,” ujar Bung Jeff saat menjawab pertanyaan Host (29/8).

Hal lain yang menjadi nilai tambah bagi pasangan Delis-Djira adalah mereka sangat terbuka, dan lebih respek terhadap pertanyaan media. Saat penerimaan B1KWK Partai Golkar di Kantor DPP Golkar Sulteng Jalan Moh. Yamin No. 29 Palu, 02 september 2020 lalu. Delis Julkarson Hehi sangat respek dan hangat menjelaskan terkait dukungan partai Golkar boleh terwujud atas Doa Masyarakat Morowali Utara.

Dan Beberapa kali di konfirmasi media ini lewat sambungan Whatshap dan telpon, Baik Delis dan Djira selalu merespon setiap pertanyaan media serta mengucapkan terima kasih.

Penting memilih pemimpin yang muda, energik, memiliki wawasan luas serta respek. Karna mengelolah Kabupaten Morowali Utara, butuh sosok yang mampu membuat Morut lebih baik.

Hal yang sama di sampaikan salah satu anak muda Millenial Morowali Utara Rio pada media ini, senin 14 September 2020,

“Jika kita bertanya melalui pesan whatshap atau telpon, Dokter Delis kapan saja sangat baik merespon pertanyaan,” ujar Rio.

Pemimpin yang akan Mengolah Morut bukan pemimpin yang sekedar bisa membangun Infrastruktur saja, tetapi memiliki wawasan luas dalam mengembangkan sektor pertanian, perkebunan, sektor agrobisnis yang produktif, yang selama ini kurang mendapat perhatian.

Peran pemilih pemula atau Millenial akan sangat menentukan Morut di masa mendatang, Delis Julkarson Hehi memiliki semua hal yang mewakili kaum Muda.*(red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close