BERITA DAERAH

Bea Cukai Pantoloan Gelar Coffe Morning Dengan Para Eksportir dan Importir

Bea Cukai Pantoloan Gelar Coffe Morning Dengan Para Eksportir dan Importir

Palu (09/09/2020) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan ekspor dan impor, Bea Cukai Pantoloan menyelenggarakan kegiatan coffee morning bersama eksportir dan importir sekaligus perkenalan Kepala Kantor Bea Cukai Pantoloan Alimuddin Lisaw kepada pengguna jasa.

Coffee morning dibuka oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pantoloan Alimuddin Lisaw. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan kepada eksportir dan impotir untuk saling bekerjasama dengan Bea Cukai Pantoloan dalam meningkatkan kegiatan ekspor dan impor di Pelabuhan Pantoloan.

“Tujuan saya datang kesini yaitu sama seperti tujuan Bapak Ibu ekspotir dan importir untuk meningkatkan kegiatan ekspor dan impor yang ada di Pelabuhan Pantoloan,” ujar Alimuddin.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian ucapan terima kasih dari Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai dan Dukungan Teknis Prayudi Imansyah kepada eksportir dan importir atas partisipasinya dalam meningkatkan kegiatan ekspor dan impor di Pelabuhan Pantoloan.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Kepala Subbagian Umum Irwan Sakti Alamsyah kepada eksportir dan importir terkait peningkatan sarana dan prasarana kantor sebagai perwujudan dari pengarusutamaan gender yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Bea Cukai Pantoloan.

Coffee Morning dilanjutkan dengan sharing session terkait kendala yang dialami oleh eksportir dan importir dalam melaksanakan kegiatan ekspor dan impor. Pada kesempatan ini, Kepala Bea Cukai Pantoloan Alimuddin Lisaw mengajak seluruh eksportir dan importir untuk berdiskusi dan membantu memberikan solusi dari kendala yang dialami oleh eksportir dan importir.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan makan siang dan foto bersama. Diharapkan dengan adanya coffee morning ini, kegiatan ekspor dan impor di Pelabuhan Pantoloan dapat meningkat.

 

Sumber: BC Pantoloan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close