BERITA MORUT

Anggota DPRD Morut Jeffisa Putra Silahturahmi Dengan Organisasi MASATA Morut

Kolonodale, Morowali Utara- Anggota DPRD Morowali Utara (Morut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jeffisa Putra bersilaturahmi dengan Organisasi Masyarakat Sadar Wisata (MASATA-Morut),senin 07 september 2020.

DPC MASATA Morowali Utara sendiri ada cabang organisasi ini yang berpusat di Jakarta. Tentu menjadi kebanggaan bagi anak muda Morut ikut dalam organisasi ini untuk membangun Daerah.

Bung Jeff sapaan akrab Jeffisa Putra berharap organisasi ini bisa memberikan manfaat besar terhadap kemajuan pengembangan wisata yang ada di Morowali Utara sehingga kedepan Organisasi ini bisa memperkenalkan Morowali Utara dari sektor parawisata,

Hayrul Amri Ketua DPC MASATA Morut

” Positif yang dilaksanakan oleh organisasi ini kedepan demi kemajuan potensi parawisata yang ada di Morowali Utara.

Sudah saatnya anak” muda Morowali utara Berfikir dan berkarya demi kemajuan parawisata yang ada di daerah ini,” ujar Bung Jeff.

Sementara ketua DPC MASATA Morut Hayrul Amri, mengatakan komitmen mereka terus mengeksplor kekayaan pariwisata Daerah.

“Kami akan mendukung kegiatan sektor pariwisata, sehingga kedepan bisa memberikan kontribusi dalam peningkatan ekonomi kreatif di tingkat desa,” ujar Hayrul (7/9).

 

VISI MISI MASATA

Visi Organisasi ini adalah menjadi organisasi pelaku, pemerhati, dan pecinta pariwisata yang berkompeten dalam mendukung pariwisata berkelanjutan di Indonesia.

Misi Organisasi ini adalah:

Memberikan kontribusi nyata untuk mendukung pariwisata menjadi penyumbang devisa terbesar bagi Indonesia
Memajukan pariwisata berbasis masyarakat dalam pengingkatan harkat, martabat, dan ekonomi khususnya daerah tujuan wisata di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota.

Membangun desa, kawasan, dan destinasi wisata dalam peningkatan ekonomi kreatif masyarakat.

Menyambung kepentingan kementerian dan lembaga antar pusat dengan di daerah khususnya dalam bidang pariwisata serta ekonomi kreatif.

Membangun sinergitas dan kolaborasi antar asosiasi/organisasi/perkumpulan pariwisata di tingkat pusat dan daerah.*(red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close