BERITA MORUT

Kejutan Hari Terakhir, Tokoh Muda Viktor Balirante Menuju KPU Morut Untuk Mendaftar

MOROWALI UTARA- Tokoh muda asal Morowali Utara Viktor Balirante membuat kejutan mendaftar sebagai Calon Bupati di Hari terakhir pendaftaran malam ini, 06 september 2020.

Informasi awal kami peroleh dari pesan whatshap yang dikirim Komisioner KPU Morut Divisi sosialisasi dan partisipasi masyarakat Jasman Lamole di grup Media Patner KPU Morut,

“Assalamualaikum, mat malam teman-teman media, sesuai info malam ini pak Viktor Balirante akan ke kantor kpu Morut mendaftar bapaslon bupati Morut, atas koordinasi dengan pak ketua, diharapkan teman-teman merapat,” tulis Jasman Lamole.

Viktor Balirante yang kami konfirmasi lewat sambungan telpon pukul 20.55 Wita malam ini membenarkan dirinya akan mendaftar ke KPU Morut dan sedang dalam perjalanan.

“Iya begitu, saya mau mendaftar ke KPU…Saya dalam perjalanan ke KPU” ujarnya.

Ketua KPU Morut Yusri Ibrahim sendiri mengatakan pendaftaran hari ini sesuai ketentuan pukul 24.00 Wita.

Kita tunggu berita selengkapnya, dengan siapa Viktor Balirante berpasangan, dan didukung partai apa saja, karna jika mengingat kuota kursi berdasarkan dukungan partai yang ada pada pasangan Delis-Djira (17kursi) dan pasangan Holiliana-Abudin (5 kursi) hanya tersisa 3 kursi lagi, artinya sudah tertutup peluang bagi kandidat lain. Tetapi bisa saja ada kejutan yang dibuat oleh tokoh muda Victor Balirante.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close