BERITA MORUT

Banggai Laut: Ditengah Derasnya Hujan, PasBalon Tuty Hamid – Richard diantar Ratusan Becak Motor Daftar ke KPU

Banggai Laut: Ditengah Derasnya Hujan, PasBalon Tuty Hamid – Richard diantar Ratusan Becak Motor Daftar ke KPU

Banggai Laut, Beritamorut.com- Walaupun di guyur hujan deras, Antusiasme massa pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut, Tuty Hamid-Richard B.S. Tetap bersemangat mengantarkan untuk Mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum  Daerah (KPUD) Banggai Laut, Minggu (06/09/2020), Sore.

Pasangan Bakal Calon Bupata dan Wakil Bupati Tuty Hamid-Richard B.S. itu, diantar para pendukung, dengan menggunakan Becak Motor (Bentor), di tengah derasnya hujan yang mengguyur Kota Banggai sejak minggu pagi, tidak hanya menggunakan satu bentor saja, tetapi dengan ratusan bentor atau becak motor, warga menghantar kandidat kesayangannya ke KPUD banggai Laut.

Ketua Tim Pemenangan Tuty-Richard, Moh. Tanjung Pawara, mengatakan kondisi cuaca ekstrem tak menghalangi warga untuk ikut mendaftarkan paslon di hari terakhir pendaftaran.

“Sore ini kami mendaftarkan Tuty Hamid-Richard Mendaftar. Hujan tanda keberkahan, jangan ditakuti. Kami yakin berkas kami memenuhi syarat,” katanya setelah tiba di Kantor KPUD.

Atas nama kandidat, tambah Tanjung, mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, yang sudah setia menemani dan mengantar ke KPUD walaupun dengan di guyur hujan deras.

Dirinya juga berharap, kepada seluruh pendukung Tuty-Richard, untuk tetap gaungkan politik santun. Serta harus yakin, pada 9 Desember nanti, Pasangan Bakal Calon ini, akan menangkan Pilkada Balut,(*)/Sugi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close