BERITA MORUT

Deklarasi Pasangan Delis-Djira “DIA” di Gedung Morokoa Kolonodale 

Deklarasi Pasangan Delis-Djira “DIA” di Gedung Morokoa Kolonodale

 

MOROWALI UTARA, BERITAMORUT.COM- Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Delis Julkarson Hehi dan Djira dengan jargon “DIA” menggelar deklarasi pemenangan di Gedung Morokoa Kolonodale Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Sabtu 05 September 2020, sekitar pukul 09.00 wita.

Delis-Djira yang didukung koalisi partai Nasdem (4 kursi), PKB (4 kursi), HANURA (1 kursi), PBB (1 kursi) dan Partai Golongan Karya (7 kursi) menjadikan pasangan ini memborong 17 kursi partai koalisi.

Pasangan Delis-Djira yang hadir di antar oleh koalisi partai pendukung, dari 5 partai gabungan.

Kehadiran pasangan “DIA” disambut peragaan tarian “LUMENSE” yang merupakan tarian sakral yang sering di peragakan pada hari-hari penting atau hari besar dan bersejarah.

Tarian Lumense

Turut Hadir pula ketua DPRD Morowali Utara Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP dan beberapa politisi partai Golkar yang sebelumnya ikut berkompetisi di internal Partai Golkar. Di antaranya ketua DPD II Partai Golkar Morut Zainal Abidin Ishak, serta politisi Warda DG Mamala yang merupakan kader Golkar.

Ketua tim pemenangan pasangan “DIA” Idham Ibrahim yang adalah wakil ketua I DPRD Morut juga merupakan politisi senior partai Nasdem mengajak masyarakat menyatukan pilihan memenangkan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung bersama.

“Saya menghimbau mari kita satukan pilihan kita, untuk memenangkan “DIA”, ujar Idham Ibrahim, yang langsung disambut tepuk tangan pendukungnya.

Usai menggelar deklarasi pemenangan, pasangan “DIA” akan melanjutkan agenda pendaftaran ke KPU Morut. Pasangan “DIA” jadi pendaftar kedua setelah sebelumnya pasangan “HANDAL” mendaftar di hari pertama pendaftaran.

 

Reporter: Enos/Arhi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close