BERITA MORUT

Gelar Deklarasi Pemenangan di Tanggul Pelangi Kolonodale, Pasangan “HANDAL” Sampaikan Penataan Ibu Kota

Gelar Deklarasi Pemenangan di Tanggul Pelangi Kolonodale, Pasangan “HANDAL” Sampaikan Penataan Ibu Kota

MOROWALI UTARA, BERITAMORUT.COM – Pasangan Holiliana Tumimomor dan H. Abudin Halilu gelar Deklarasi pemenangan di Tanggul Pelangi Kolonodale pukul 14.00 Wita, Jumat 04 September 2020.

Deklarasi “HANDAL” dihadiri oleh 3 partai pengusung PKS, Gerindra, PDIP, tokoh Agama, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Holiliana Tumimomor mengatakan,

“hari ini kita akan melangkah bersama menuju Morowali Utara yang tambah baik dan sejahtera, saya bersama pak Abudin Halilu akan mengubah tatanan kehidupan di Kabupaten Morut dan melanjutkan yang telah baik yang sudah dilakukan Almarhum Aptripel Tumimomor.

Ada enam tatanan yang menjadi visi misi kami yakni;

(1) Bidang pendidikan, (2) Bidang kesehatan,    (3) Bidang pertanian,  (4) Pertumbuhan ekonomi  (5) Ketahanan budaya, (6) Penataan ibu kota sebagai pusat pemerintahan.

Untuk itu juga saya mengajak kaum perempuan tak terkecuali kaum laki – laki marilah kita semua untuk ikut berpartisipasi untuk membangun Indonesia terkhusus Kabupaten Morowali Utara”. Ujar Holiliana.

Sementara Calon Wakilnya Abudin Halilu dalam penyampaiannya mengungkap rasa haru dan ketulusan maju sebagai kandidat calon wakil Bupati mendampingi Holiliana,

“Bapak dan ibu sekalian saya terharu dengan keadaan ini, karena sebelumnya saya berdiri dihadapan bapak ibu sebagai anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara tetapi sekarang dengan tulus dan iklas beralih ke eksekutif yang saya niatkan selama ini,”ujarnya.

 

(Enos Tempali/Hend)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close