BERITA MORUT

Ciptakan Situasi Aman Selama Pilkada, Polres Morowali Utara Gelar Patroli Gabungan Dengan Skala Besar

Ciptakan Situasi Aman Selama Pilkada, Polres Morowali Utara Gelar Patroli Gabungan Dengan Skala Besar

Morowali Utara, Beritamorut.com- Di awal bulan September 2020 ini, Pesta Demokrasi Pilkada serentak tahun 2020 dimulai, beberapa calon telah mendaftar sesuai waktu yang telah ditentukan oleh penyelenggara pemilu yaitu KPU.

Dalam menjaga situasi kamtibmas selama tahap pendaftaran, Polres Morowali Utara menggelar Patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kab.Morowali Utara dengan Skala besar.(5/9/2020).

“Giat patroli ini dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Morowali Utara, kita ciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga agar pelaksanaan Pilkada kita berjalan dengan lancar aman dan damai”jelas Kapolres.

Ditambahkan lagi, bahwa pelaksanaan patroli malam ini, kita targetkan beberapa titik diantaranya Kantor Bupati, Kantor DPRD, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Komplek Pertokoan dan Pasar Kolonodale dan kawasan Pelabuhan Kolonodale, selama pelaksanaan Patroli tetap jaga keselamatan diri dan tetap waspada” imbuhnya.

Kegiatan yang dilaksanakan hingga larut malam tembus yang dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali Utara dan seluruh PJU dan personel Polres Morowali Utara serta seluruh Personel Danramil Petasia dan satpol PP tersebut berakhir dengan aman dan lancar.

Sumber: Tribatanews

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close