BERITA DAERAH

Polsek Palu Utara Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor di Taweli

Polsek Palu Utara Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor di Taweli

PALU, BERITAMORUT.COM- Kapolsek Palu Utara Iptu Rustang, SH, MH memimpin penangkapan terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang bertempat di Jalan Bosa Kelurahan Lambara Kecamatan Tawaeli rabu 2 september 2020 sekitar pukul 16.00 wita.

Pelaku berhasil di ringkus tanpa perlawanan, dan dari hasil interogasi yang dilakukan aparat Kepolisian, Pelaku yang seorang laki-laki inisial RF (24 tahun), warga desa Wombo Tanantovea, Kabupaten Donggala, benar pelaku telah melakukan pencurian di wilayah hukum Polsek Palu Utara.

Pelaku berhasil di amankan setelah Polsek Palu Utara menerima, Laporan polisi nomor : LP-B/69/IX/2020/Sek Palut, hari Rabu tanggal 02 Agustus 2020.

Turut diamankan barang bukti hasil tindak kejahatan pelaku berupa, 1 unit sepeda motor yamaha Mio soul warna putih DN 4707 VS.

Kini pelaku harus meringkuk di tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Polsek Palu Utara menyampaikan agar masyarakat selalu memberikan informasi kepada Kepolisian bila ada aktivitas orang-orang yang mencurigakan, dan menganggu Keamanan dan ketertiban di Masyarakat.*(red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close