BERITA MORUT

“HANDAL” Terima B1KWK PDIP, “DIA” Kantongi Koalisi “SUPER JUMBO” Pupus Sudah Harapan Yang Lain

“HANDAL” Terima B1KWK PDIP, “DIA” Kantongi Koalisi “SUPER JUMBO” Pupus Sudah Harapan Yang Lain

MOROWALI UTARA, BERITAMORUT.COM- Pasangan Holiliana Tumimomor-Abudin Halilu dengan jargon “HANDAL” maju bertarung di Pilkada Morowali Utara (Morut) setelah menerima B1KWK Partai PDI Perjuangan di Jakarta, 02 September 2020.

Dengan mengantongi B1KWK PDIP (2 Kursi) maka dipastikan HANDAL didukung 3 Partai Politik gabungan dari koalisi PKS (1 Kursi), GERINDRA (2 kursi) dan PDIP (2 kursi).

B1KWK PDIP

B1KWK PDIP diterima langsung Kandidat Bupati Morut Holiliana di Jakarta, didampingi anggota DPRD Morut Lelly Maliso yang turut hadir,

Kepastian HANDAL memperoleh B1KWK PDIP menentukan Pilkada Morut akan terjadi Head to Head antara pasangan Delis-Djira “DIA” dan Holiliana-Abudin “HANDAL”.

Holiliana Terima B1KWK PDIP

Perebutan dukungan koalisi partai untuk kandidat “DIA” berhasil mengantongi 17 kursi, dan dapat disebut koalisi dukungan “SUPER JUMBO” setelah dilengkapi B1KWK Golkar yang diterima di Kantor DPD I jalan Moh. Yamin No. 29 kemarin (2/9). Sementara kandidat “HANDAL” memperoleh syarat minimal 5 kursi. Hal ini memupuskan ruang harapan bagi kandidat lain di “Injury Time” untuk ikut berkompetisi, termasuk Petahana yang hanya meraih 3 kursi yaitu partai Perindo (2 kursi), dan Demokrat (1 kursi).

Delis Julkarson Hehi Terima B1KWK GOLKAR

Dua kandidat yang akan bertarung baik Delis Julkarson Hehi dan Holilina Tumimomor sama sama meyakini kemenangan di Pilkada Morut nanti,

B1KWK GOLKAR

Keyakinan kandidat Bupati Delis Julkarson Hehi di ungkap berdasarkan keunggulan di semua hasil survey.

“Kita yakin seyakin-yakinnya kita memenangkan pertarungan ini, semua survey kita masih teratas, karna itu terima kasih atas Doa dan dukungannya sehingga hari ini kami boleh memperoleh dukungan B1KWK dari partai Golkar,” ujar Delis.(2/9).

Kandidat Holiliana sendiri saat ditemui usai menerima B1KWK PKS di Hotel Santika Palu mengatakan keyakinan menang 80%.

“Kami yakin menang 80%” ujar Holiliana.*(red)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close