BERITA MORUT

Resmi Terima B1KWK GOLKAR Delis-Djira “DIA” di Unggulkan.

Resmi Terima B1KWK GOLKAR Delis-Djira “DIA” di Unggulkan.

PALU, BERITAMORUT.COM- Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi dan Djira yang dikenal dengan jargon “DIA” resmi terima B1KWK Partai Golongan Karya (Golkar) untuk Pilkada Morowali Utara 2020.

Penyerahan Model B1KWK dengan Nomor: B1KWK 211/DPP/GOLKAR/VIII/2020 dilakukan dikantor DPD I Golkar jl. Moh. Yamin No. 29 Palu, Propinsi Sulawesi Tengah.(2/9).

Dengan dikantonginya B1KWK Golkar maka Pasangan “DIA” dipastikan mendapat dukungan 17 kursi.

Usai menerima B1KWK Golkar, Dokter Delis mengatakan kepada awak media yang hadir,

“Hari ini kita rapat tim koalisi rencana mendaftar tanggal 5, survey terbaru kita posisi masih unggul, keyakinan kita bertarung, kita yakin seyakin-yakinnya kita memenangkan pertarungan ini, semua survey kita masih teratas,” ujar Delis.(2/9).

Kandidat yang diusung dari koalisi Nasdem (4 kursi), PKB (4 Kursi), PBB (1 Kursi), Hanura (1 kursi) dan dilengkapi Partai Golkar (7 kursi) mengungkapkan terima kasihnya pada warga Morowali Utara.

“Apa yang terjadi hari ini adalah merupakan hasil dari pada doa segenap masyarakat Morowali Utara, karna itu terima kasih atas Doa dan dukungannya sehingga hari ini kami boleh memperoleh dukungan B1KWK dari partai Golkar,” ujarnya.*(Hend)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close