BERITA DAERAH

Gubernur Sulteng Menerima Kunjungan Panitia Sidang Sinode Sulutenggo

PALU, BERITAMORUT.COM- Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. Menerima Kunjungan Bupati Bangkep Rais Adam dan Sekjen Sinode Am Gereja -Gereja Di Sulutenggo Pdt. Zakharias Wahyu Widodo, M.Th. dan Panitia Sidang Sinode Am Gereja-Gereja Sulutenggo.

Ruang Kerja Gubernur Sulawesi Tengah , Rabu, 2 September 2020.

Pada Kesempatan itu Gubernur Sulawesi Tengah didampingi , Kepala Biro Kesosmas, Dra, Sitti Hasbiah N Zainong, M.Si.

Kunjungan tersebut Bupati Bangkep Rais Adam dan Sekjen SAG Sulutenggo Pdt. Zakharias Wahyu Widodo, M.Th. dan Panitia Sidang Sinode Am & Konsultasi BIPRA SAG Sulutteng bersama Badan Pekerja Majelis Sinode GPIBK dipimpin Ketua Sinode Pdt. Anasir Suaiyong, M.Th. untuk melaporkan rencana pelaksanaan Sidang Am Sinode AM Gereja Gereja Sulutenggo , Yang direncanakan di Banggai Kepulauan .

Pdt. Zakharias Wahyu Widodo, M.Th. menyampaikan bahwa rencana Sidang Sinode AM Gereja -Gereja Sulutenggo akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 29 Mei 2021, di Gereja Protestan Indonesia Banggai Kepulauan Jemaat Toksion Tongkudau Salakan dimohon arahan dan bimbingan dari Gubernur Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H.Longki Djanggola, M.Si. menyampaikan dukungannya atas rencana pelaksanaan Sidang AM Gereja Gereja Sulutenggo yang direncanakan akan dilaksanakan di Propinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Bangkep , Gubernur juga mengharapkan agar Bupati Bangkep dapat memberikan dukungan penuh agar pelaksanaan acara sidang Sinode AM Gereja Gereja Se Sulutenggo dapat berjalan baik dan sukses dan selanjutnya Gubernur mengharapkan agar terus kita pelihara dan terus kita bina dengan baik kebersamaan silaturahmi antar umat beragama .

 

*BIRO HUMAS DAN PROTOKOL*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close