BERITA MORUT

17 Kursi Koalisi “SUPER JUMBO” Pendukung Delis-Djira

17 Kursi Koalisi “SUPER JUMBO” Pendukung Delis-Djira

MOROWALI UTARA, BERITAMORUT.COM- Setelah menerima B1KWK Partai Golongan Karya (Golkar) hari ini rabu 2 september 2020 di kantor DPD I Partai Golkar Sulawesi Tengah jalan Moh. Yamin No. 29 Palu.

Amunisi kekuatan Partai koalisi pendukung Delis-Djira dengan jargon “DIA” bisa disebut “SUPER JUMBO” dalam Pilkada Morut 09 desember mendatang.

Delis Julkarson Hehi sebagai calon Bupati Morut dan Djira sebagai calon wakil Bupati Morut tak tanggung-tanggung mengantongi 17 kursi dari koalisi Partai Nasdem (4 kursi), PKB (4 kursi), PBB (1 kursi), Hanura (1 kursi) plus partai Golkar yang adalah pemenang Pileg 2019 di Morut (7 kursi).

B1KWK yang diserahkan langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Sulteng HM. Arus Abd. Karim dihadiri oleh Anggota DPR RI Muhidin Said yang merupakan tokoh senior partai Golkar di Sulteng.

Dalam sambutannya Muhidin Said menyampaikan target kemenangan hingga 60 % di perhelatan Pilkada serentak Kabupaten, Kota dan Propinsi Sulteng.

“Target kita 60%, bahkan jika melihat respon saat ini bisa lebih,”ujar tokoh senior Golkar ini.(2/9).

Kandidat Bupati Morut yang diusung partai Golkar Delis Julkarson Hehi juga meyakini kemenangan yang akan diraih di Pilkada Morut, seraya mengucap terima kasih atas dukungan masyarakat.

“Kita yakin seyakin-yakinnya kita memenangkan pertarungan ini, semua survey kita masih teratas, karna itu terima kasih atas Doa dan dukungannya sehingga hari ini kami boleh memperoleh dukungan B1KWK dari partai Golkar,” ujar Delis.(2/9).*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close