BERITA MORUT

Moh. Asrar Abd. Samad “PASTI” Mendaftar ke KPU, Siapa Yang Sedang Cemas..?

Moh. Asrar Abd. Samad “PASTI” Mendaftar ke KPU, Siapa Yang Sedang Cemas..?

MOROWALI UTARA- Bupati Petahana Moh. Asrar Abd. Samad Pastikan maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Morowali Utara 09 Desember 2020. Siapa kandidat yang saat ini harap-harap Cemas..?

Kejutan yang terjadi di awal bulan september 2020, hari ini selasa 01 september, Moh. Asrar Abd. Samad (Bupati Petahana) memberikan keterangan kepada media ini melalui sambungan telpon.

“Saya sudah memenuhi syarat sebagai calon, persyaratan mendaftar di KPU,” ujar orang nomor satu di Morut ini.

Terkait partai koalisi yang mendukungnya, Moh. Asrar Abd. Samad berjanji akan memberikan rillisnya hari jumat 4 September 2020.

“Saya belum bisa sampaikan, nanti hari jumat saya rillis ya,” singkatnya.

Jika yang terjadi Head to Head pada Pilkada Morut. Maka dipastikan ada bakal calon kandidat yang tersingkir di injury time waktu pendaftaran.

Sementara PDIP sendiri melalui Anggota DPRD Morut Lelly Maliso yang kami konfirmasi pada tanggal 29 Agustus 2020 melalui pesan Whatshap,
mengatakan akan menghadiri penyerahan B1KWK Partai PDI Perjuangan yang dijadwalkan hari ini tanggal 01 september di Jakarta.

“Besok saya ke Jakarta, Cuma saya yang berangkat dengan ketua DPD,” tulis Lelly Maliso (29/8).

Tarik menarik siapa yang akan bertarung menjadi hangat di Masyarakat. Kini Petahana pastikan langkahnya maju di Pilkada Morut. Berarti ada kandidat yang saat ini harap-harap cemas. *(Hend).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close