BERITA MORUT

Hari Ini Gerindra Serahkan B1KWK Paslon “HANDAL”, PDIP Pastikan Menyusul Besok

BERITAMORUT.COM- Partai Gerindra serahkan B1KWK kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Holiliana Tumimomor-Abudin Halilu, pada Pilkada tahun 2020.

B1KWK Partai Gerindra diserahkan langsung ketua DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola kepada 5 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali Utara, Poso, Banggai, Banggai Laut dan Toli-Toli di kantor DPD Gerindra Kota Palu. (01/9).

Sekertaris DPC Gerindra Kabupaten Morowali Utara Arman Marunduh yang dikonfirmasi media ini lewat pesan whatshap mengatakan,

“Penyerahan B1KWK Partai Gerindra Di diserahkan langsung pak Longki dan sekretaris DPD, di Kantor DPD Gerindra,”tulisnya.

Sekertaris DPC Partai Gerindra Morut ini juga menambahkan kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Morut yang hadir diwakili oleh Abudin Halilu (Calon Wakil Bupati Morut).

Pasangan dengan jargon “HANDAL” ini sudah mendapat B1KWK dari 2 partai Politik yaitu PKS (1 kursi) dan Gerindra (2 kursi). Menunggu penyerahan B1KWK PDIP (2 kursi) yang di jadwalkan besok 02 September 2020.

Ketua DPC Partai PDIP Syahruddin malam ini selasa 01 september 2020 memberikan konfirmasi waktu penyerahan B1KWK untuk pasangan “HANDAL”.

“Hendly besok jam 2 pengumuman rekom handal” tulis Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Morut via pesan whatshap.*(Hend)

 

Sumber Foto: Armand Marunduh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close