BERITA MORUT

Usai Sholat Jumat 04 September, Pasangan “HANDAL” Akan Mendaftar di KPU Morut

Usai Sholat Jumat 04 September, Pasangan “HANDAL” Akan Mendaftar di KPU Morut

PALU, BERITA MORUT- Sabtu 29 Agustus 2020, Partai Keadilan Sejahterah (PKS) mengumumkan dukungan bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang akan ikut berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 09 desember 2020 mendatang.

Pasangan Holiliana Tumimomor-Abudin Halilu yang dikenal dengan jargon “HANDAL” menerima B1KWK partai PKS di Hotel Santika Kota Palu untuk maju di Pilkada Kabupaten Morowali Utara (Morut) sebagai bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Morut.

Pasangan Calon Kepala Daerah di Sulteng yang mendapat B1KWK PKS

Kandidat Calon Bupati Morut Holiliana Tumimomor yang memberikan keterangan persnya usai menerima B1KWK Partai PKS memastikan akan mendaftar di KPU Morut pada tanggal 04 september 2020 usai pelaksanaan Sholat Jumat. Dengan mendapat dukungan 3 partai koalisi yaitu Gerindra, PDIP dan PKS.

Anleg DPRD Morut Yanto Baoli Mendampingi Pasangan “HANDAL”

“Rencana ketua DPC berangkat besok untuk mengambil rekom dan B1KWK nya dari PDIP,
Pendaftaran ke KPU tanggal 4 sesudah Sholat Jumat,” ujar Holiliana.

B1KWK PKS

Holiliana memilih Abudin Halilu menjadi wakilnya karna ketokohan dan pengalaman yang dimiliki selama dilegislatif.

“Karena beliau berpengalaman di legislatif kemudian beliau juga seorang tokoh yang bisa menjadi mitra dalam memimpin Kabupaten Morut kedepan,” ujar Holiliana.

Pasangan “HANDAL”

Salah satu kader PKS yang juga adalah anggota DPRD Morut Yanto Baoli, mengajak relawan untuk memaksimalkan dukungan kepada pasangan “HANDAL”.

“Mari bersama-sama kita memenangkan pasangan yang sudah didukung dan memaksimalkan relawan yang ada untuk membawah Morut lebih maju,”ujar Anleg Yanto Baoli.

Dengan dipastikan pasangan “HANDAL” maju bertarung di Pilkada Morut, maka hingga saat ini baru dua pasang kandidat yang siap berkompetisi setelah sebelumnya pasangan Delis-Djira dengan jargon “DIA”.*(HM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close