BERITA MORUT

Ini Komentar Bung Jeff 1 Tahun Jadi Anggota DPRD Morut?

Ini Komentar Bung Jeff 1 Tahun Jadi Anggota DPRD Morut?

BERITA MORUT- Hari ini jumat 28 Agustus 2020 tepat 1 tahun bagi 25 anggota DPRD Morowali Utara periode 2019-2024 sejak di ambil sumpahnya menjadi wakil rakyat pada tanggal 28 agustus 2019, wakil rakyat yang diharapkan membawah aspirasi yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ditemui media ini usai mengisi acara Bincang Santai Sambil Ngopi, dengan tema “Arah Politik PKB di Morut” di Warkop “Nagaya” jalan Sisingamangaraja Kota Palu, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara, yang juga menjabat Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Morut, Jeffisa Putra.A biasa disapa Bung Jeff mengatakan,

“Satu tahun jadi anggota DPRD kelebihannya kita bisa sedikit menyuarakan aspirasi dan inspirasi teman-teman di desa di daerah juga, Bahwa kita bisa memberikan sumbangsi pemikiran dengan meneruskan apa yang menjadi kehendak masyarakat baik itu program atau kegiatan lainnya,” ujar Bung Jeff.(28/8)

Bung Jeff yang merupakan salah satu anggota legislatif partai PKB, yang kali pertama duduk sebagai wakil rakyat, di harapkan bisa konsisten menyuarakan kehendak rakyat.

Komentar Ino yang merupakan warga di Kecamatan Petasia Barat terkait kinerja Bung Jeff di DPRD,

“Kami harap pak Jeffisa yang selama ini jadi wakil masyarakat, agar tetap bertindak tegas mempertahankan sikapnya, untuk lebih berpihak pada kepentingan rakyat, atas keputusan di Lembaga DPRD Morut,” ujar Ino.(28/8).

Sementara Anto salah seorang warga yang berprofesi wiraswasta, mengingatkan semua anggota Dewan untuk tidak “Main Proyek”.

“Jangan ada anggota DPRD yang main proyek lah,” ujar Anto.(28/8).

Selama ini sejumlah pekerjaan proyek fisik ditahun-tahun sebelumnya pun perlu di evaluasi. Fungsi DPRD sebagai kontrol pengawasan pelaksanaan kegiatan Pemda Morut pun akan susah maksimal bila ada anggotanya yang mengurusi proyek.

Semoga makna 1 tahun bisa menjadi refleksi bagi anggota DPRD Morut seluruhnya untuk meningkatkan kinerjanya. *(Hend)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close