BERITA MORUT

Warda DG Mamala : “Maafkan Saya, Terima Kasih Untuk Semua DOA”

Warda DG Mamala : “Maafkan Saya, Terima Kasih Untuk Semua DOA”

MOROWALI UTARA- Warda DG Mamala ucapkan maaf saya tidak bisa mewakili harapan masyarakat, dan memastikan dirinya akan menjaga marwah dan wibawah Partai Golongan Karya (Golkar) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 09 desember mendatang.

Kamis 27 Agustus 2020 kepada media ini, Warda DG Mamala kader Golkar yang saat ini menjadi anggota DPRD Morut mengatakan,

“Saya tidak bisa berkata apa-apa, maafkan saya tidak bisa membawah harapan masyarakat. Kita sama-sama berbesar hati dan harus menghormati keputusan Partai, Saya akan tetap menjaga Daerah saya, menjaga marwah dan wibawa partai kami, bapak Airlangga dan bapak Muhiddin tetap saya jaga di Daerah saya,” ujarnya.

Anggota DPRD Morut ini juga menambahkan ucapan terima kasihnya atas segala Doa dan perjuangan relawan selama ini.seraya mengajak masyarakat Morut untuk mendoakan Pilkada dapat berjalan baik ke depannya.

“Trima kasih untuk semua Doa dan perjuangan, kita doakan Pilkada berjalan baik kedepannya, amin…,”tutup Warda DG Mamala *(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close