BERITA MORUT

4 Puskesmas di Morut Terima Penghargaan Kadis Kesehatan Provinsi Sulteng

4 Puskesmas di Morut Terima Penghargaan Kadis Kesehatan Provinsi Sulteng

MOROWALI UTARA- 4 Puskesmas di Kabupaten Morowali Utara (Morut) terima penghargaan dari Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Tengah kamis 27 Agustus 2020 di Ruang Pola Kantor Bupati Morut.

Dinas Kesehatan Propinsi Memberi Penghargaan kepada 4 Puskesmas sebagai pelaksana partisipasi dan dukungan dalam penanganan kawasan tanpa Rokok berdasarkan Perda No.1 tahun 2016

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Tengah dr. Jumriani bersamaan dengan pembukaan Rakerkesda Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali Utara.

4 Puskesmas (PKM) tersebut yaitu PKM Beteleme, PKM Tomata, PKM Petumbea dan PKM Kolonodale.

Selain PKM, juga turut di berikan penghargaan yang sama ke 4 kecamatan yaitu Lembo, Mori Atas, Lemboraya dan Petasia, atas kerja samanya mendukung program kesehatan di wilayah masing-masing.

Kepada media ini, Kepala UPT Puskesmas Beteleme Yapen Mart Katuwu, SKM menggambarkan penerapan KTR di Kecamatan Lembo wilayah kerja PKM Beteleme,

“Penerapan KTR di Kecamatan Lembo di fokuskan di layanan publik terbuka seperti Perkantoran,BUMN,Sekolah-sekolah dan fasilitas ibadah dengan penandatanganan MOU untuk melaksanakan amanat Perda no.1 tahun 2016 tentang KTR dengan menempatkan Natural Leader sebagai pengawas,”ujar Yapen sapaan akrabnya.*(red)

Foto: Yapen Katuwu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close