BERITA NASIONAL

Bupati Morowali Utara Raih Prestasi Sebagai Kepala Daerah Inovatif

Bupati Morowali Utara Raih Prestasi Sebagai Kepala Daerah Inovatif

BERITAMORUT.COM, JAKARTA — Bupati Morowali Utara (Morut) Provinsi Sulawesi Tengah, Mohammad Asrar Abdul Samad, mendapatkan apresiasi dari salah satu media swasta nasional karena telah melakukan inovasi dan terobosan dalam pembangunan Daerah dibidang kesehatan.

Apresiasi tersebut diumumkan oleh media sindonews secara virtual melalui chanel Youtubenya.

hal itu mendapat respon baik dari salah satu pengusaha muda asal Morowali Utara, Hari Paramuda, yang telah lama meniti karir usahanya di Ibukota Jakarta.

Hari Paramuda mengatakan, apresiasi yang diraih oleh Bupati Moh Asrar Abdul Samad merupakan prestasi yang tidak biasa, terlebih saat ini kita sedang diperhadapkan dengan masalah Covid-19.

“Tentu kita patut mengacungkan jempol, karena prestasi yang diraih oleh pak Mohammad Asrar Abdul Samad (Bupati Morowali Utara) dibidang kesehatan sangat baik, artinya mampu membawa daerah Morowali Utara menjadi salah satu Daerah yang maju, terlebih lagi saat ini kita tengan diperhadapkan dengan masalah virus corona atau yang lebih dikenal dengan sebutan Covid-19,” kata Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Himpi) ini, kepada republiknews.co.id melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (26/08/2020).

Namun, lanjut Hari Paramuda, prestasi yang diraih oleh Bupati Mohammad Asrar Abdul Samad jangan menjadikannya merasa puas.

“Saya harap Pak Asrar Abdul Samad jangan merasa puas dengan prestasi ini, namun dijadikan sebagai motivasi untuk terus membawa Kabupaten Morowali Utara agar bisa lebih baik lagi dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya,” ujar Pengusaha mudah Berusia 30 tahun ini.

“Semoga daerah yang kita cintai Kabupaten Morowali Utara, menjadi Daerah yang lebih maju lagi,” tuturnya.

Untuk diketahui, Selain Bupati Morowali Utara, 10 Bupati dan 4 Wali Mota serta 3 Gubernur lainnya di Indonesia mendapatkan prestasi yang sama. (*)

Sumber: REPUBLIKNEWS.CO.ID

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close