BERITA MORUT

Lakukan Kunker di 2 Polsek, Kapolres Morut Tekankan Anggotanya Tidak Terlibat Politik Praktis

Lakukan Kunker di 2 Polsek, Kapolres Morut Tekankan Anggotanya Tidak Terlibat Politik Praktis

MOROWALI UTARA- Jelang Pilkada, Kapolres Morowali Utara (MORUT) melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Lembo dan Polsek Mori Atas.(22/8/2020).

Bersama Wakapolres, Kasatlantas, Kasiwas, Kasipropam dan Kasubbagsarpras, Kapolres Morowali Utara melaksanakan pengecekan kesiapan Polsek Lembo dan Polsek Mori Atas dalam menghadapi Pilkada dan tugas-tugas rutin Kepolisian lainnya.

Kesiapan Sarpras serta kesiapan personel menjadi hal utama dalam menjamin terlaksananya tugas-tugas Kepolisian agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar termasuk kesiapan dalam menghadapi Tahapan Pilkada yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Dalam sambutannya, Kapolres Morowali Utara memerintahkan Para Kapolsek berserta personelnya agar segera memperbaiki kendaraannya yang dianggap rusak, agar nantinya pelayanan terbaik untuk warga dalam memberikan pelayanan serta keamanan ditengah-tengah masyarakat dapat terlakana dengan baik oleh karena sarana dan prasara yang memadai dan dapat dipakai secara maksimal.” Jelasnya.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini saya harap seluruh personel mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan inpres nomor 6 tahun 2020 terkait peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 kepada seluruh warganya.” Tambah orang nomor satu di Jajaran Polres Morowali Utara tersebut.

Kapolres juga menekankan dan memerintahkan seluruh personelnya baik Polres dan polsek jajaran untuk tidak ikut dalam politik praktis, baik langsung maupun tidak langsung, “Kasipropam periksa jika ada terbukti melanggar” tegasnya.
Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres berharap para Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Polri yang berada ditengah-tengah masyarakat agar menjadi mata dan telinga pimpinan dalam memantau perkembangan situasi dintengah masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan memanfaatkan potensi-potensi serta kreatifitas para Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa dan para Kades dalam membangun desa binaannya menjadi desa yang aman damai sejahtera. Tutupnya.

 

Tribatanews/HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close