BERITA MORUT

JUBIR PERINDO SULTENG ANDRI GULTOM: “PERINDO DUKUNG KANDIDAT BUPATI MORUT YANG MENINGKATKAN UMKM”

JUBIR PERINDO SULTENG ANDRI GULTOM: “PERINDO DUKUNG KANDIDAT BUPATI MORUT YANG MENINGKATKAN UMKM”

PALU- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Rajawali, sekaligus juru bicara (JUBIR) Partai Persatuan Indonesia Raya (PERINDO) Sulawesi Tengah (SULTENG) Andri Gultom, yang ditemui media ini saat menjadi narasumber di Acara Bincang santai Podcast www.inipalu.com di Caffe Nagaya jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Besusu Timur Kota Palu kamis 20 agustus 2020, bicara soal kriteria calon pemimpin yang didukung PERINDO dalam Pilkada serentak di Morowali Utara (Morut).

“Partai PERINDO jelas memiliki visi misi mensejahterakan masyarakat, membangun perekonomian lewat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten. Maka di Morut sendiri bagi PERINDO, calon pemimpin yang didukung tentu yang sejalan dengan visi misi mensejahterakan masyarakat,”ujar Gultom.

Gultom juga menambahkan Kabupaten Morut kaya akan sumber daya alam dan banyak investor yang masuk. Hal ini haruslah di manfaatkan bukan hanya menjadi Pendapatan bagi Daerah, tetapi dapat menciptakan generasi muda yang memiliki skill melalui pembangunan sekolah pertambangan.

“Banyak perusahaan pertambangan di Morut, Pemda perlu memikirkan pembangunan sekolah pertambangan agar anak Daerah punya skill dan bisa mengisi posisi strategis di perusahaan, begitu juga sektor perkebunan,”ujarnya.

Selama ini terbukti program PERINDO pada beberapa sektor, salah satunya sektor UMKM membantu penghasilan pedagang kecil.

 

Hendly

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close