BERITA MORUT

Camat Petasia Salurkan Bantuan Bagi 3 Keluarga Korban Kebakaran

Camat Petasia Salurkan Bantuan Bagi 3 Keluarga Korban Kebakaran

MOROWALI UTARA, PETASIA- Camat Petasia Gatot Susilo Eko Budianto salurkan bantuan bagi 3 (tiga) kepala keluarga di wilayah lingkungan 3 (tiga) kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara (Morut) yang rumah dan harta benda korban habis dilalap si jago merah pada kebakaran yang terjadi pagi, sabtu 15 agustus 2020 sekitar pukul 05.30 wita.

Tiga kepala keluarga pemilik rumah dan harta benda yang habis terbakar atas nama Danil, Ramli Laumbo, Anton.

Anggota keluarga Danil (Ulfa ,Tresya, dan anaknya bayi yang baru lahir).
Anggota keluarga Ramli Laumbo, (Naima, Indah, Isnawati, Ramdan, Aris Sintaji, Siti Ramadhan, Rafi).
Anggota keluarga Anton (Nuriyanti, Sakinah, Fakki) 3 keluarga tersebut harus kehilangan tempat tinggal mereka setelah rumah habis terbakar api, tidak hanya rumah, bahkan kendaraan roda dua juga habis (motor merk mio soul,.motor merk revo, motor merk fizr, motor merk vario).

Pada saat kejadian rumah keluarga Danil dalam keadaan kosong, karna sementara bersalin di Klinik AFIFI.

Atas musibah yang dialami keluarga tersebut, Camat Petasia yang juga Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Morowali Utara menyalurkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai.

3 rumah yang terbakar pagi tadi

“Alhamdulillah menyalurkan bantuan sumbangan dana pribadi dari ketua purna paskibraka Indonesia kabupaten Morowali dan saya, Bantuan mie instan, gula, selimut, sarung, gelas, mangkuk, teh, piring, susu dari BPBD, Bantuan pakaian layak pakai dari pak jahima di Bungintimbe, bantuan dari H. Samsu di Bungintimbe,”ujar Camat.

Bantuan yang diberikan semua pihak atas musibah yang dialami keluarga tersebut, setidaknya telah membantu meringankan beban mereka saat ini.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close