BERITA MORUT

IRT Pengedar Ratusan THD Asal Uewajo di Ringkus Polsek Bungku Utara

IRT Pengedar Ratusan THD Asal Uewajo di Ringkus Polsek Bungku Utara

BUNGKU UTARA- Jelang perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-75 Tahun aparat ringkus Ibu rumah tangga pengedar ratusan butir narkotika jenis THD asal Uewajo, saat ini tersangka diamankan Polsek Bungku Utara jumat 14 Agustus 2020.

Kapolsek Bungku Utara IPTU Subaryo yang kami konfirmasi melalui sambungan telpon membenarkan penangkapan pengedar THD tersebut.

“Iya betul, pak Hendly lebih baik ke Humas Polres langsung, nanti akan saya bawah ke Polres dilimpahkan kesana,”ujar Kapolsek.

Terkait asal tersangka yang diamankan, Kapolsek juga menambahkan, “Dari Uewajo” Singkatnya.

Sementara Humas Polres Morowali Utara yang coba kami konfirmasi via sambungan telpon, hingga berita ini di rillis belum menjawab telpon.(14/8)

Salah satu sumber terpercaya kami mengapresiasi kerja Polres Morowali Utara dan jajarannya di Polsek Bungku Utara berhasil mengamankan tersangka pengedar THD yang meresahkan, dan mencapai 890 butir barang bukti di amankan.

“Kami apresiasi Pak Kapolsek Bungku Utara yang berhasil amankan pelaku ini karna sudah meresahkan selama ini”ujar sumber terpercaya.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close