BERITA MORUT

Golkar Berikan Rekom Ke Kadernya Bertarung di Pilkada Morowali Utara

Golkar Berikan Rekom Ke Kadernya Bertarung di Pilkada Morowali Utara

MOROWALI UTARA- Rekomendasi Partai Golongan Karya (Golkar) terkait dukungannya di Kabupaten Morowali Utara (Morut) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 09 Desember 2020 kembali ditunda hingga minggu depan, dan Kader partai berpeluang besar di usung dalam perhelatan Pilkada Morut mendatang.

Hal ini disampaikan ketua DPP Partai Golkar Kabupaten Morowali Utara, Zainal Abidin Ishak kepada media ini melalui pesan whatshap kamis 13 Agustus 2020.

“Rekom Golkar masih berproses di DPP, mungkin minggu depan baru keluar hasilnya.
Yang Pasti Golkar akan mengusung kader, apakah kader lama atau kader baru,”tulis Ketua DPP Morut ini.

Kader Partai Golkar sendiri yang ikut berkompetisi untuk mendapat dukungan rekomendasi maju di Pilkada Morut, adalah Ketua DPP Partai Golkar Morut Zainal Abidin Ishak dan politisi perempuan yang merupakan Vote Getter (Pendulang suara) saat Pileg 2019 Warda DG Mamala.

Hingga malam ini informasi pengumuman rekomendasi partai yang berhasil dihimpun media ini, Partai Golkar bakal mengumumkan rekomendasi pada hari selasa 18 Agustus 2020 nanti.

Kedua kader Golkar yang ikut berkompetisi optimis peluang kader sangat dominan dalam penentuan rekomendasi partai pemilik 7 kursi di DPRD Morut tersebut.

 

Hend

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close