BERITA MORUT

Warda DG Mamala Makin Dekat Rekomendasi Partai

MOROWALI UTARA- Bakal calon Bupati Morowali Utara Warda DG Mamala makin dekat dengan penentuan rekomendasi dukungan Partai Golongan Karya (GOLKAR) di Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak 09 desember mendatang.

Hari ini rabu 12 Agustus 2020 atau 23 hari lagi jelang pendaftaran sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Bakal calon Bupati Morowali Utara Warda DG Mamala tampil sangat meyakinkan dari beberapa rivalnya bertarung di internal Partai Golkar mendapatkan restu untuk maju sebagai kandidat Bupati Morut.

Pertemuan Warda DG Mamala dengan politisi senior Golkar Muhidin Said hari ini

“Ibu Warda DG Mamala baru saja selesai bertemu tokoh Partai Golongan Karya, sekitar sejam yang lalu, sosok beliau sangat sentral dalam perjuangan Golkar, dan doakan makin dekat dengan rekomendasi ” ujar sumber kami yang tidak bersedia di publikasikan. Sumber ini yang juga memberikan dokumentasi pertemuan Kandidat Warda DG Mamala dengan Muhidin Said Anggota DPR RI asal Sulawesi Tengah.

Informasi ini membuktikan Warda DG Mamala mumpuni jadi jagoan Partai Golkar. Relawan kandidat tersebut yang ada di Morowali Utara terus merapatkan barisan dan mengatur strategi perjuangan jelang Partai Golkar menyerahkan rekomendasi.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close