BERITA MORUT

Warda DG Mamala Buktikan

Warda DG Mamala Buktikan

MOROWALI UTARA- Senin 10 Agustus 2020 Warda DG Mamala buktikan siap berkompetisi dalam pemilihan Kepala Daerah serentak 09 desember 2020, kepada partai Golongan Karya (Golkar).

Kekuatan kader partai Golongan karya yang juga anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morut hingga saat ini sangat terukur menjadi pertimbangan Golkar dalam menentukan jagoannya di Pilkada Morowali Utara nanti. Warda DG Mamala telah membuktikan ke Golkar dalam Pileg.

Warda DG Mamala adalah Vote Getter (Pendulang Suara) saat pileg 2019. Hal ini dibuktikannya sebagai peraih suara tertinggi dengan jumlah 2.246 suara dan ikut mengantarkan Partai Golkar meraih 7 kursi dengan jumlah total 19.175 suara.

Jika dalam politik dan menurut Partai Golkar kekuatan harus terukur, maka Warda DG Mamala buktikan bisa maju di Pilkada Morut.

Bukan hal yang mudah seorang kandidat dalam pemilihan legislatif 2019 lalu bisa jadi urutan pertama perolehan suara dari ratusan calon legislatif yang bertarung.

“Hari ini nama Warda DG Mamala menguat di Partai Golongan Karya,”ujar sumber kami.

Ketika media ini mencoba konfirmasi kepada kandidat Warda DG Mamala via pesan whatshap (10/8).

“Saya Mohon Doakan yang terbaik, terbaik buat Morowali Utara dinda,…Dalam Minggu ini di umumkan,” tulis Kandidat ini.

Kabar nama Warda DG Mamala menguat di Partai Golkar ini sontak membuat semua relawannya yang ada di Kecamatan dan desa dan sedang menunggu perintah, kembali menggelar konsolidasi yang rutin.

Semoga Golkar segera menentukan sikapnya memberi Surat Keputusan siapa jagoan di Pilkada Morowali Utara.

 

Hendly Mangkali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close