BERITA MORUT

Jembatan Bungini Sudah Mulai Di Perbaiki

MOROWALI UTARA- CV Putra Mandiri sudah mulai perbaikan jembatan di jalan masuk desa Bungini desa Bunta Kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morowali Utara.(9/8)

Setelah di beritakan atas keluhan masyarakat, dan pernyataan kepala desa Bunta terkait kondisi jembatan yang tidak bisa digunakan, di jalan masuk bungini. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali Utara turun meninjau langsung lokasi (5/8).

Ketua DPRD Morowali Utara Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP bentuk tim langsung turun meninjau lokasi Rabu 5 Agustus 2020.

Tim I yang di ketuai Syahruddin Mustafa dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali Utara (Morut) diantaranya Yanto Baoli, Usman Jaelany, Ismail Zulfikar, Fanny Tampake.

Atas kondisi tersebut CV. Putra Mandiri pun bergerak langsung memperbaiki jembatan tersebut, dengan mulai memasok material beberapa hari ini, dari pantauan media ini dilokasi benar sudah tersedia material dan juga sudah dilakukan pemesanan kawat bronjong.

“Hari ini sudah ada material dan alat di lokasi jembatan, dan kawat bronjong sudah kami cek telah dipesan, karna jika musim hujan lokasi ini rawan banjir. Rekanan dari CV. Putra Mandiri menceritakan bahwa alokasi anggaran dana pembuatan jembatan tersebut tahun 2019 nilainya 150 juta, mau tidak mau dengan kondisi ini demi membantu masyarakat mereka perbaiki,” ujar Ari Monina.(9/8)

Sementara pengawas dari Dinas PU Morut Rapda Tobigo juga yang ikut saat kunjungan DPRD telah berkoordinasi dengan rekanan untuk ikut memantau perbaikan jembatan tersebut.

 

Ari Monina/Hend

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close