BERITA MORUT

Benarkah Nama Kader Menguat Jelang Rekomendasi Golkar Morut..??

MOROWALI UTARA- Hari ini kamis 6 agustus 2020 tepatnya 29 hari jelang pendaftaran kandidat bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Morowali Utara (Morut) sesuai jadwal KPU 4-6 September mendatang, kini santer beredar kabar bakal terjadi kejutan di partai Golongan Karya (Golkar), dan rekomendasi bakal diberikan kepada Kader partai.

Partai Golongan Karya kabarnya akan menggelar kegiatan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) di Jakarta dan akan menyampaikan rekomendasi dukungan para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minggu 16 agustus 2020 nanti, termasuk kandidatnya yang bakal bertarung di Morowali Utara.

Salah satu sumber kami menyebut bahwa ada beberapa nama, namun rekomendasi menguat akan diberikan kepada kader Golkar.

“Minggu keluar rekom dari DPP, ada beberapa nama, dan yang menguat kader,”ujar sumber kami.

Ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP membenarkan kegiatan Bimtek Partai Golkar, namun enggan berkomentar apapun terkait rekomendasi.

“Wassalam 9 agustus masih giat bimtek partai
Untuk pimpinan DPRD dan ketua fraksi,” tulis Ketua DPRD Morut ini lewat pesan whatshap (6/8).

Jika benar nama kader menguat jelang penyampaian rekomendasi Partai Golkar, maka nama Zainal Abidin Ishak atau Warda DG Mamala yang bakal menjadi jagoan Golkar.

Isyarat ini bisa jadi akan terbukti bahwa Partai Golkar mengusung kader sendiri di Pilkada Morut, atau hanya sebuah manuver politik dari partai yang menguasai 7 kursi di DPRD Morut ini.

 

Hendly

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close