oleh

Kapolres Banggai Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Lamala

Kapolres Banggai Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Lamala

BANGGAI- Musibah banjir yang melanda Desa Bahari Makmur di Kecamatan Lamala, pada Minggu (2/8) lalu , membuat Bhayangkari Cabang Banggai tergerak untuk membantu para korban terdampak banjir tersebut.

Seperti yang dilakukan hari ini Rabu (5/8), Ketua Bhayangkari Ny. Ros Satria didampingi Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK MH, dan rombongan melakukan kunjungan kepada warga Desa terdampak banjir.

Tak hanya melakukan kunjungan, sebagai wujud rasa empati para istri-istri polisi ini juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada warga Desa Bahari Makmur, Kecamatan Lamala, yang terdampak banjir.

AKBP Satria mengatakan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga yang ditimpa bencana alam guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Di dunia ini tidak ada yang ingin terdampak musibah. tetapi yakinilah Allah SWT memberikan cobaan pasti ada hikmahnya,” ucap AKBP Satria.

Olehnya itu, orang pertama di Polres Banggai ini berpesan kepada warga terdampak banjir agar tidak berputus asa dan terus semangat dalam menjalani kehidupan.

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa. Tapi kami berharap ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harap perwira dua melati ini.

Selain itu, bakti sosial ini juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 tahun 2020.

Salah satu warga terdampak banjir yang menerima bantuan tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya telah mendapatkan bantuan dari Bhayangkari Cabang Banggai.*(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed