BERITA MORUT

Ini Jawaban Haji Mahmud Ibrahim Terkini

Bagaimana Dengan Kesiapan Kandidat  “PAHAM” Jelang Pendaftaran di KPU..??

Ini Jawaban Haji Mahmud Ibrahim Terkini

MOROWALI UTARA- H. Mahmud Ibrahim, S.Sos yang dikenal dengan jargon “PAHAM” adalah salah satu kandidat yang namanya digadang gadang juga ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak kabupaten Morowali Utara (Morut) 09 desember 2020 merebut tiket dari partai Golongan Karya (Golkar).

Senin 3 agustus 2020 bila dihitung mundur dari waktu pendaftaran yang ditentukan KPU tanggal 4-6 september 2020, berarti 31 hari lagi waktu yang tersisa dan semakin sempit. Maka kandidat yang biasa disapa Haji Mumu yang dalam perjuangannya secara masif melalui relawan “PAHAM” mengedepankan politik kesantunan ini, juga melakukan komunikasi politik.

Bagi kandidat tersebut seorang pemimpin adalah Khalifah Allah di Dunia. Berjuang terus dilakukan dan berupaya menghindari bahasa politik yang mendahului kepastian, apalagi menyerang kandidat lain.

Saat dikonfirmasi media ini, melalui kontak +62 821-9729-98**
untuk melakukan wawancara langsung pada hari Minggu 1 agustus 2020 sekitar pukul 17.15 wita, terkait motivasinya maju dan kesiapannya menjelang pengumuman Partai Golkar, Tim relawan PAHAM menjawab,

“Tentu kami siap dinda, saat ini tengah dalam perjalanan ke Jakarta, nanti kami konfirmasi,”tulis relawan “PAHAM.

Belakangan santer terdengar kabar, bakal terjadi kejutan dari Partai Golkar dan beberapa Partai lain yang tengah membangun koalisi.

Dari hasil konfirmasi media ini pada tanggal 1 agustus 2020 baru kandidat Delis-Djira yang mengantongi SK B1KWK dengan posisi 4 partai pendukung dengan jumlah 10 kursi. Pasangan Delis-Djira yang sudah meraih tiket bertarung di Pilkada Morut, terus membangun koalisi memperkuat dukungan Parpol. Informasi yang kami terima dari beberapa relawannya, PDIP bakal merapat ke pasangan ini, sementara di Partai Golkar sendiri nama Delis-Djira masuk dalam salah satu bakal calon yang tengah digodok.

*Terkait kesiapan para kandidat, Tim kami melakukan konfirmasi ke semua calon.

Kita tunggu informasi berikutnya…..Baca hanya di beritamorut.com (red)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close