BERITA MORUT

Moment Idul Adha Anleg PAN H.Akmal Ilyas Berbagi Dengan Santri

Moment Idul Adha Anleg PAN H.Akmal Ilyas Berbagi Dengan Santri

BANGGAI, TOILI BARAT- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banggai H. Akmal Ilyas dan keluarga merayakan moment hari raya Idul Adha 1441 H kali ini bersama para santri.

Keluarga H. Akmal Ilyas Mengucapkan Selamat Idul Adha 1441H

Jumat 31 juli 2020 adalah moment Idul Adha bagi umat Muslim menjadi simbol kepedulian untuk berbagi dengan sesama. Bagi Anggota Legislatif (Anleg) Partai Amanat Nasional (PAN) H. Akmal Ilyas mengunjungi pondok pesantren Tahfidz Quran As-Sunnah di desa pandanwangi kecamatan Toili Barat Kabupaten Banggai adalah perwujudan amal ibadah yang selalu di pedomani dalam setiap saat.

Memberikan kurban bagi santri yang berjumlah sekitar 50 orang dan melakukan kegiatan keagamaan Tafiz, Fiqih dengan bahasa Arab dilakukan keluarga anggota legislatif ini.

Ibu Hj. Susan Nulianti dalam kegiatan Idul Adha kali ini

H. Akmal Ilyas yang usai melakukan kegiatannya di pondok pesantren hari ini, mengungkapkan rasa syukurnya kepada media ini.

“Saya dan keluarga mengucapkan selamat Idul Adha 1441 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah menerima apa yang kita kurbankan, semoga kurban kita kelak menjadi kendaraan terbaik bagi kita menuju jannahNYA, Amin yaa rabbal Alamin, sehat selalu buat kita semua,” ujar H. Akmal.

 

Hendly

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close