BERITA MORUT

Jalan Propinsi Rusak Tomata-Gontara Makan Korban, Kalau Musim Kampanye Selalu Di Ukur

MORI UTARA- Jalan lintas propinsi Tomata Gontara Kabupaten Morowali Utara (Morut) hanya jadi bahan kampanye setiap mendekati pemilihan umum.

Minggu 26 juli 2020 akses jalan yang tergolong rusak parah ini memakan korban jiwa 1 orang warga meninggal dunia, setelah mobil truknya masuk di jurang yang kedalamannya mencapai 15 meter dari kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal, sekitar pukul 04.00 Wita dini hari.

Foto Polantas Polres Morut saat olah TKP

Kepala Desa Gontara Kecamatan Mori Utara Jhon Ranuntu yang ditemui media ini (29/7) mengatakan berulang kali usulan perbaikan jalan tersebut disampaikan, bahkan melalui surat 6 kepala desa ke Propinsi tetapi belum ada respon.

“Korban yang meninggal adalah pedagang asal Morowali yang hendak ke Makasar. Waktu lewat jalan itu, mobilnya ta mundur dan jatuh masuk jurang.

Kades Gontara Jhon Ranuntu

Jalan ini hanya jadi bahan kampanye pak kalau dekat pemilihan, datang diukur lagi, habis itu sesudah pemilihan ditinggalkan begitu saja. Kami kepala-kepala desa dari 6 desa mulai Gontara sampai Saemba sudah usulkan sampai menyurat, tapi tidak ada respon,”tutur Kades Gontara.

Kades menambahkan harapan masyarakat Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Tengah asal Morowali Utara peka akan kondisi infrastruktur di Kecamatan Mori Utara dan bisa terus menyuarakan aspirasi mereka.

 

 

CHEM/CHIP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close