BERITA MORUT

Mengapa Warda DG Mamala Maju Bertarung Di Pilkada Morut…?

Mengapa Warda DG Mamala Maju Bertarung Di Pilkada Morut…?

MOROWALI UTARA- Mengapa Warda DG Mamala maju menjadi bakal calon Bupati Morowali Utara (Morut) pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morut tanggal 09 desember 2020..?

Pertanyaan ini kemudian di jelaskan oleh relawan Warda DG Mamala. Bahwa majunya Kader partai Golongan Karya (Golkar) ini karna dorongan pendukung yang tersebar di sejumlah kecamatan dan desa dengan jumlah yang terukur.

“Ibu Warda DG Mamala sejak Morowali hingga pemekaran menjadi Morut, tiga periode hingga saat ini duduk sebagai wakil rakyat, memiliki basis mulai dari Kecamatan Mori Atas hingga Kecamatan Mamosalato, pemikirannya selalu mendahulukan kemajuan Daerah, jadi kami berharap beliau maju dan mendapat restu Partai Golkar, ” ujar sumber kami.(24/7).

Warda DG Mamala adalah sosok yang dekat dengan masyarakat dan dapat diterima semua lapisan. Kesiapannya saat ini sangat mumpuni sebagai jagoan Golkar. Politisi ini selalu berujar yang di putuskan partai adalah yang terbaik, dan dirinya adalah petugas partai.

“Saya siap jika di perintah Partai, membangun Daerah adalah tugas kita, dan kita percaya serahkan partai yang menilai, saya petugas partai dinda,” tulisnya melalui pesan whatshap.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close