BERITA MORUT

Maju Sebagai Kandidat Bupati Morut Dari Partai Golkar, Relawan Warda DG Mamala Hingga Ke Pelosok

Maju Sebagai Kandidat Bupati Morut Dari Partai Golkar, Relawan Warda DG Mamala Hingga Ke Pelosok

MOROWALI UTARA- Relawan Warda DG Mamala Merata tersebar di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali Utara untuk menunjukan bahwa kandidat mereka sangat siap memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 09 desember 2020 mendatang.

Hal ini kembali dipublikasikan sejumlah relawan Warda DG Mamala di media sosial. Salah satu relawan Warda DG Mamala yaitu Akbar Aliansyah yang kami konfirmasi hari ini, kamis 23 juli 2020 membenarkan kesiapan tim pemenangan Warda DG Mamala merata hingga ke pelosok dan di semua Kecamatan bergerak.

“Hampir keseluruhan kecamatan bahkan sampai ditingkat desa kami lakukan konsilidasi pemenangan Warda DG Mamala, prinsipnya menunggu perintah partai saja semua sudah matang, dan ini adalah relawan yang selama Warda DG Mamala menjabat anggota DPRD selalu melakukan konsolidasi, bukan hanya terbentuk tiba-tiba,”urai Akbar.

Akbar menambahkan sejumlah desa merata mendukung bakal calon Bupati ini, dengan harapan bahwa Rekomendasi Golkar diberikan kepada kandidat mereka, karna dinilai memiliki elektabilitas dan popularitas serta pendulang suara pada saat Pemilihan Legislatif yang lalu.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close