BERITA DAERAH

Kapolsek Palu Utara Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir Masamba

Kapolsek Palu Utara Berikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir Bandang Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan.

Pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020 Pukul 20.00 wita bertempat posko peduli bencana banjir bandang Masamba di kelurahan Baiya kecamatan Tawaeli, Kapolsek Palu Utara Iptu Rustang, SH.MH menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang Masamba diterima langsung oleh Koordinator posko peduli bencana banjir bandang Masamba, untuk di salurkan langsung kepada warga yang terdampak banjir.

Bantuan tersebut bersumber dari sumbangan sukarela dari personil Polsek Palu Utara, dengan maksud untuk meringankan beban bagi warga yang tertimpa musibah di Masamba.

“Bantuan ini dari personil Polsek Palu Utara yang secara sukarela tergerak membantu saudara-saudara kami yang terdampak bencana banjir di Masamba,” ujar Kapolsek Palu Utara kepada media ini.

Kapolsek Palu Utara juga menambahkan, bahwa bencana yang terjadi di Masamba dan beberapa wilayah di Sulawesi adalah duka yang ikut dirasakan oleh personil Polsek Palu Utara, dan seluruh masyarakat di Kota Palu.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close