BERITA MORUT

Program Senin Bersedekah, Personil Polres Banggai Berbagi di Panti Asuhan

Program Senin Bersedekah, Personil Polres Banggai Berbagi di Panti Asuhan

BANGGAI- Personil Polres Banggai menggelar kegiatan sosial dengan menyambangi Panti Asuhan Aisyiah, kompleks Rajawali, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Senin (20/7).

Kedatangan personil Polres Banggai itu dalam rangka memberikan bantuan sembako kepada anak-anak panti asuhan sebagai wujud kepedulian Polri.

“Kegiatan ini guna mempererat tali silaturrahmi serta keinginan untuk berbagi dengan Anak Yatim Piatu,” ucap Kabag Sumda Kompol Hj. Naima Akaseh SH MH.

Bantuan sembako yang diserahkan itu merupakan hasil sumbangan anggota dalam program Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK Mh, yang rutin dilakukan setiap minggunya.

“Dengan saling berbagi, diharapkan dapat memberi kebahagiaan kepada sesama,” sebut Kompol Hj. Naima Akaseh.

Perwira satu melati itu berharap, bantuan sembako yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban dari anak-anak di Panti Asuhan serta mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Terpisah, pengurus Panti Asuhan, mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan semoga bapak bapak Polisi khususnya Polres Banggai selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas kepolisian di tengah pandemi Covid-19.

 

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close