MOROWALI

Relawan Kemanusiaan Kecamatan Witaponda Morowali Berangkat Ke Masamba

Relawan Kemanusiaan Kecamatan Witaponda Morowali Berangkat Ke Masamba

WITAPONDA, BERITA MORUT- Pemerintah Kecamatan Witaponda dan sejumlah organisasi pemuda, galang bantuan peduli kemanusiaan, dan berangkatkan relawan bantu korban banjir di Masamba. (19/7).

Bantuan yang dikumpulkan dari hasil donasi dan kepedulian warga Kecamatan Witaponda, oleh tim relawan yang berasal dari relawan PMI, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Makassar, Ikatan Pelajar Mahasiswa Witaponda, club motor R15, para Kepala desa dan karang taruna Kecamatan Witaponda, berhasil digalang dan siap diberangkatkan 1 unit truk bantuan, serta 14 relawan kemanusiaan yang akan turun langsung.

Salah satu anggota Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Makassar Abdul Wahid Akbar yang dihubungi media ini mengatakan, kepedulian ini akan meringankan korban bencana.

“Musibah yang terjadi mendorong semua rekan-rekan disini, Pak Camat dan Kepala-Kepala Desa memberikan donasi dalam bentuk sembako dan pakaian bekas yang layak, semoga ini meringankan beban saudara kita di Masamba”,ujarnya.

Bencana banjir bandang membuat duka yang mendalam, menggerakan hati sejumlah pihak ikut dalam setiap donasi yang terus mengalir diberbagai tempat, untuk membantu para korban di Masamba.

 

 

Hendly Mangkali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close