BERITA MORUT

Saka Bhayangkara Polsek Petasia Kirim Bantuan Logistik Buat Korban Banjir Masamba

Saka Bhayangkara Polsek Petasia Kirim Bantuan Logistik Buat Korban Banjir Masamba

BERITA MORUT- Saka Bhayangkara Pramuka Peduli Polsek Petasia Kabupaten Morowali Utara (Morut) kirim bantuan bagi korban banjir bandang Masamba.

Musibah bencana alam yang terjadi di Masamba, menggerakan kepedulian anggota pramuka Saka Bhayangkara Polsek Petasia menggalang bantuan dengan mengumpulkan dana dari pengendara yang melintas di beberapa sudut kota kolonodale, hingga terkumpul bantuan dan siap dikirim (19/7).

Bripka Andi Sarianto anggota Polsek Petasia yang mengkoordinir para anggota Saka Bhayangkara pramuka, yang dihubungi media ini, Sabtu 18 juli 2020 mengatakan, anggota pramuka Saka Bhayangkara selalu peduli setiap kejadian bencana alam.

“Awalnya kami mengumpulkan dana dengan target sumbangan 100 buah sarung untuk Masamba, tetapi berjalannya pengumpulan dana tersebut, jumlah dana lebih sehingga dibelanjakan untuk kebutuhan sembako lain, seperti makanan instan, dan air mineral serta kebutuhan yang mendesak bagi warga korban banjir”,ujar Bripka Andi Sarianto.

Kepedulian Saka Bhayangkara Polsek Petasia dalam setiap bencana alam juga disampaikan Hendra Baoli sebagai Pamong Saka, saat dikonfirmasi via telpon.

“Saka Bhayangkara Polsek Petasia selalu tergerak setiap ada bencana, dan sebagai bagian dari mereka saya mengucapkan terima kasih buat semua yang sudah menyumbang, dan dilapangan sudah membantu pengumpulan dana”, ujar Hendra.

Sumbangan yang di galang oleh Saka Bhayangkara ini dikirim via mobil ke Masamba. Oleh karena situasi cuaca saat ini, anggota Saka Bhayangkara tidak berangkat ke lokasi Bencana banjir Masamba. Harapan mereka semua bantuan ini dapat meringankan sedikit beban semua korban bencana alam disana.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close