BERITA MORUT

Banggai Laut: ASN Diminta Untuk Menjadi Contoh Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19

Banggai Laut: ASN Diminta Untuk Menjadi Contoh Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19

BANGGAI LAUT, BERITA MORUT – Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut menyelenggarakan upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati, Jumat (17/7/2020). Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I), H. Ramli, SKM, MM bertindak sebagai inspektur upacara, mewakili Bupati Banggai Laut.

Dalam sambutan yang dibacakan Asisten I, disampaikan bahwa ASN harus menerapkan pola hidup sesuai dengan tatanan kehidupan baru agar bisa menjadi panutan bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Peran ASN sangat diandalkan, mengingat ASN sangat strategis dan lebih dekat dengan masyarakat.

Selain itu, ditengah wabah Covid-19 yang belum mereda, ASN diimbau agar bisa menjadi contoh dalam perilaku hemat dan tidak konsumtif.

“Sebagai sesama umat beragama yang selalu mengedepankan jiwa dan semangat persatuan, perilaku hemat dan sering mengulurkan bantuan pada orang lain adalah pilihan yang tepat untuk memperkuat persatuan dan persaudaraan di daerah kita, ditengah situasi saat ini,” Ucap Asisten I saat membacakan sambutan.

 

Prokopim Balut/HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close