BERITA MORUT

BANGGAI LAUT; Rapat Paripurna Pembahasan Ranperda Tentang Pertanggungjawaban APBD

Rapat Paripurna Pembahasan Ranperda Tentang Pertanggungjawaban APBD

BERITA MORUT, Banggai Laut – Rapat Paripurna pembahasan Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Banggai Laut, Rabu (15/7/2020). Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I), H. Ramli, SKM, mewakili Bupati Banggai Laut.

Secara garis besar dilaporkan bahwa penyelenggaraan pemerintahan daerah yang secara operasional dibiayai dengan APBD Tahun Anggaran 2019 dapat diselenggarakan dengan baik dan optimal melalui pelaksanaan berbagai kebijakan. Program dan kegiatan sesuai urusan pemerintahan yang dibebankan menjadi tanggung jawab masing-masing SKPD. Disamping pendanaan yang tertuang dalam APBD Kabupaten Banggai Laut, Pembangunan Kabupaten Banggai Laut juga ditopang dana bantuan keuangan yang diteima langsung dari pemerintah pusat dan provinsi.

“Segala sesuatu yang telah dicapai sampai saat ini, tentu merupakan hasil kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan DPRD serta didukung penuh oleh segenap unsur Forkompimda, dan tentunya hasil kerja keras dari seluruh jajaran pemerintahan daerah serta partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat,” ucap Asisten I saat membacakan sambutan.

 

Prokopim Balut/HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close