BERITA MORUT

Anggota Komisi I Dan II DPRD Morut Hadiri Penyaluran Bansos Di Kecamatan Petasia Timur

Anggota Komisi I Dan II DPRD Morut Hadiri Penyaluran Bansos Di Kecamatan Petasia Timur

BERITA MORUT- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) dari komisi I dan komisi II hadiri penyaluran Bantuan sosial di kecamatan Petasia Timur Rabu 15 juli 2020.

Sebanyak 8 orang anggota DPRD Morut yang hadir yaitu Fanny Tampake, Indrawati Balirante, Lellynarce Maliso, Gina Silvia Togalami, Jon Fikles Pehopu, Yanto Baoli, H.Syahruddin, Alidin Hadade.

Anggota komisi I dan II DPRD Morut yang hadir di Petasia Timur

Kepada media ini anggota komisi II yang hadir Indrawati Balirante mengatakan kehadiran mereka terkait memenuhi undangan Camat Petasia Timur dalam penyaluran bantuan sosial sembako secara simbolis untuk 12 desa Se Kecamatan Petasia Timur.

“menghadiri undangan dari Camat Petasia Timur untuk Penyaluran Bansos Sembako bagi masyarakat terdampak Covid 19”,ujarnya.

Selain kunjungan ke Kecamatan Petasia Timur, di tim lain yang terdiri dari 5 orang anggota komisi III pada hari ini meninjau lokasi berdampak banjir di Kecamatan Mori Atas dan Mori Utara, bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Morut.

Saat ini 6 kecamatan di Morut terdampak cuaca ekstrim, dan sejumlah infrastruktur rusak, akibat banjir yang terjadi.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close