BERITA MORUT

Tak Kunjung Diperhatikan Ruas Jalan Korolama Koromatantu Terbelah

Tak Kunjung Diperhatikan Ruas Jalan Korolama Koromatantu Terbelah

BERITA MORUT- Tak kunjung di perhatikan, jalan poros antara Desa Korolama menuju Desa Koromatantu kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara (Morut) terbelah dan semakin amblas karna musim penghujan. (14/7).

Ruas jalan Korolama Koromatantu tersebut sejak bulan juni amblas dan dikeluhkan oleh warga sekitar yang melintas. Pada tanggal 19 juni 2020 salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morut Yaristan Palesa, SH turun memantau kondisi jalan tersebut, dan mengingatkan Pemerintah Daerah untuk segera menangani karna bisa terancam putus.

Saat ini kondisi jalan semakin memprihatinkan dan tak kunjung mendapat perhatian Pemerintah Daerah. Anggota DPRD Yaristan Palesa, SH yang dihubungi media ini lewat sambungan whatshap mengatakan.

“Perbaikan jalan ini dimasukan dalam usulan, namun refocusing atau perubahan anggaran covid-19 menyebabkan alokasi ini dialihkan ke dana covid-19”, ujarnya (14/7)

Retakan jalan semakin lebar dan terbelah, kondisi ini diperparah karna kendaraan berat yang melintas mengangkut material dari sekitar wilayah tersebut.

 

Chip/Hend

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close