BERITA MORUT

Lima Nama Berebut Rekom Golkar Di Pilkada Morut

Lima Nama Berebut Rekom Golkar Di Pilkada Morut

BERITA MORUT- Ada Lima nama yang saat ini digodok untuk mendapatkan rekomendasi partai Golongan Karya (Golkar) bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Morowali Utara (Morut).

Hal ini disampaikan ketua DPD II Partai Golkar Morut Zainal Abidin Ishak kepada media ini senin 13 juli 2020 melalui sambungan telpon.

“Ada 5 nama yang digodok yaitu Zainal Abidin Ishak, Wardah DG Mamala. Ini adalah kader Golkar. Kemudian yang akan dikaderkan ada Moh. Asrar Abd. Samad, H. Mahmud Ibrahim dan Dokter Delis Jukarson Hehi, jadi prinsipnya Golkar itu adalah kader, apakah kader yang sudah ada, ataukah yang akan dikaderkan, jadi itu intinya kader…Dua nama kader yang sudah ada adalah Zainal Abidin Ishak dan Wardah DG Mamala”,ujarnya.

Lima nama yang tengah digodok partai Golkar ini adalah nama-nama yang memang digadang-gadang meramaikan Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

Nama mana yang mendapat restu Partai pemilik 7 kursi di DPRD Morut ini semakin membuat publik penasaran. Yang pasti semua nama kandidat memiliki peluang yang sama mendapatkan rekom partai. Tergantung Partai Golkar kepada siapa pelabuhan terakhirnya memberikan rekomendasi.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close