BERITA MORUT

Pencarian Pendaki Gunung Tambusisi Yang Hilang Kembali Dilanjutkan

Pencarian Pendaki Gunung Tambusisi Yang Hilang Kembali Dilanjutkan

BERITA MORUT- Pencarian Korban hari ini kembali dilanjutkan, Tim gabungan dari unsur Polsek Soyo jaya, Kabupaten Morowali Utara (Morut), BASARNAS, TAGANA, Satuan Polisi Pamong Praja, Relawan Morowali dan Morowali Utara yang tergabung dari berbagai organisasi pencinta alam, mulai melakukan penyisiran diwilayah terjangkau, kamis 9 juli 2020 sekitar pukul 09.00 wita.

Pencarian hari ketiga, dilakukan kembali dengan menyisir beberapa tempat terjangkau dan berdasarkan petunjuk terakhir penemuan ransel.

“Hari ini masuk pencarian hari ketiga.
Belum ada tanda tanda korban, kemarin di temukan ransel teman korban di sekitaran jembatan gantung desa Momo oleh warga, dan juga temuan matras di sekitar lokasi ransel pertama di temukan”,tulis Acha anggota organisasi anak alam Morowali dalam grup whatshap Relawan Morowali-Morut (9/7).

Korban yang hilang adalah Moh. Faisal anggota Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Sagarmatha Universitas Tadulako (Untad), yang sebelumnya berjumlah 7 orang melakukan pendakian ke gunung Tambusisi.

Mapala Sagarmatha sendiri sejak kemarin (8/7) langsung mengirim tim bantuan pencarian ke lokasi. Semoga korban dapat ditemukan dengan kondisi sehat.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close