BERITA MORUT

Mulia Hati Perawat Ruang Isolasi RS Kolonodale Sisihkan Insentif Mereka Buat CS

BERITA MORUT- Sungguh Mulia hati perawat ruang isolasi pasien covid-19 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonodale, mereka sebenarnya sudah menyiapkan ucapan terima kasih buat petugas clening service (CS), dengan menyisihkan insentif yang mereka terima.

Hal ini disampaikan Kytrin Mauruh, salah satu perawat yang selama bertugas di ruang isolasi mewakili tim perawat kepada media ini kamis 9 juli 2020.

Foto: Perawat ruang isolasi RS Kodal yang selama covid-19 berperan penting

“Kemarin kami bagian isolasi sudah mengundang ibu yang bertugas sebagai CS dan suaminya diruang isolasi. Kami sebenarnya sudah menyisihkan insentif kami dari 22 petugas yang berjaga. Kami menjelaskan kepada CS bahwa diruang isolasi, ada 2 tim yang bertugas selama masa covid-19. Tim 1 terdiri dari 12 perawat, dan tim 2 ada 10 perawat, dan sttus tim 2 saat ini lagi off, mereka masuk kembali hari minggu. Sehingga ucapan terima kasih yang kami maksud, harus menunggu yang lain dulu. Tetapi jauh sebelum itu sudah disepakati, dan selama ini kami sangat menghargai peran CS yang membantu kerja kami. Ini hanya miss komunikasi, harusnya CS bisa tanyakan ke saya, tidak usah sungkan, sebelum ke media. Jadi kita menunggu dan kami harap bersabar”,ujar perawat ini via telpon.

Ruangan Isolasi RS Kolonodale

Petugas perawat juga menambahkan, sekali lagi ini inisiatif mereka sendiri. Karena CS dalam Rumah Sakit Kolonodale adalah tenaga kerja dari perusahaan rekanan yang ditunjuk.

Sementara Olif yang adalah CS di RS Kolonodale, saat kami konfirmasi menyampaikan terima kasih bantuannya.

“Terima kasih atas bantuannya”,tulisnya via pesan singkat.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close