BERITA DAERAH

Lantik Bupati Morut Gubernur Sulteng “Terima Kasih Almarhum Aptripel Tumimomor Atas Dedikasi Selama Ini”

Lantik Bupati Morut Gubernur Sulteng “Terima Kasih Almarhum Aptripel Tumimomor Atas Dedikasi Selama Ini”

BERITA MORUT, PALU- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longky Djanggola melantik Moh. Asrar Abd. Samad menjadi Bupati Definitif Kabupaten Morowali Utara sisa jabatan 2016-2021 di Gedung Pogombo, Kantor Gubernur Sulawesi Tengah jalan Samratulangi Kota Palu, senin 6 Juli 2020.

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Tengah juga menyampaikan terima kepada Almarhum Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor.
“Kita ucapkan terimakasih kepada almarhum yang telah mendahului kita, Atas dedikasi selama ini,
selamat kepada Bupati yang baru dilantik, saya berharap untuk terus berkoodinasi dengan provinsi sekiranya ada hal-hal yang akan dikoordinasikan, saya ingatkan agar Bupati dapat bekerja sesuai peraturan perundang-undangan, jangan terjebak dengan hal-hal yang dapat menjerumuskan apalagi tahun pilkada saat ini”,ujarnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, dilaksanakan Berdasarkan surat Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor 131.72/3449/OTDA tanggal 02 juli 2020 perihal penyampaian salinan dan petikan keputusan Mentri Dalam Negeri yang ditujukan kepada Gubernur Sulawesi Tengah. (Foto: Almarhum Bupati Morut Aptripel Tumimomor)

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close